Puisi (ketika sepi menjadi teman)

MAAF

MY

MY


Maaf. . .jika ku menafsirkan dirimu terlalu buruk bahkan rendah. . .
Permainan, , ,caramu itu sungguh buatku sadar betapa sakitnya. . .
Dilema kebodohan jika aku terus dan terus memikirkan dirimu. . .
Raga tak mengerti dan perasaan ini tak bisa ditutupi sakitnya. . .

Tau kah kamu, , ,aku terjerembab dalam kegalauan tiada akhir
Tau kah kamu, , ,aku terbata-bata dalam kemunafikan
Semua itu karnamu, , ,Karnamu dan Karnamu

Sadarkah kamu, , ,ini terlalu sakit kurasa kan
Sadarkah kamu. . .Kelak kamu kan merasakannya juga
Semua itu karnaMU. . .karnaMu dan karnaMu. . .

Tak pernah sadari
Itu tak akan pernah kamu sadari
Perihnya disakiti indahnya dicintai
SEMua terasa biasa bagimu

Kamu pikir bisa mempermainkanku
Mungkin bisa,namun itu awal
Awal kesakitanku,dan AKHIr kesombonganMU
Itu TaK akan pernah kamu sadari. . .

Mustinya aku kenalmu lebih awaL
Disaat itulah aku bisa meragukanmu
Bisa membenarkanmu,yang menyesatkanku
Namun terkenang dirimu hancurkan duniaku
Biarkanlah aku mencintaimu
Disaat kita sudah tak sedunia
Biarkanlah aku mencumbumu
Bila sadarku tlah usai. . .
Karnamu aku begini dan karnamu aku bsa berdiri. . .
Tuk bertahan. . .

Terjalnya hamparan jalan yang kulalui, ,
Untuk sekedar mencari setetes air kehidupan, , ,
Cinta, , ,hnya ada,dalam hatimu. .
Gemerlap dalam kekalutan yang mendera
Saat kita tahu gemerlap itu memancar tak searah. . .
Kita. . .kita pun tak bisa terima. . .

Mengapa kau dan aku. . .harus tercipta. . .
Bila, ,, ,hnya akan berakhir derita tuk kita berdua. . .
Apakah semua mengerti. . .dengan keadaan ini. .
Sadar, , ,karena kita berbeda dlam hal ini, , ,

Ruas yang kita coba kikis dengan cinta
Terlalu kuat jika hnya kita berdua yg melawan. . .
Terjawab, , ,kita takkan bisa. . .
Jika, , ,tak ada yg mereda. . .

Meski air mata tak lgi mampu menjawab. . .
Jeritan suara hati kalah dari realita yang ada. .
Terjawab kita tak akan bisa. . .
Jika , , tak ada yang mereda. . melebur dalam satu jiwa, , ,(keyakinan). .

Tak pernah terfikir jika k begitu berarti. .
Menemukanku saat aku tk tau arah yang benar,
Lelah,,ku tahu km lelah menemani aku yang begini. .
Terlalu kaku,itulah aku,,namun kesabaranmu sungguh

Ketika dunia menjauhiku,km setia disampingku. .
Saat sinar dunia pergi,km tegar memapahku. . .
Ku temukan,dan ku yakin itu. . .kamu. .
Kamu yang terbaik sekarang dan slamanya . . .

Kamu ksih terhebatku. . .terlanjur menemani sunyiku. . .
Kamu cerita manisku. . .membuaiku dlam indah dunia. .

Selalu terasa hebat , , ,kamu dimataku. .
Jangan pernah lelah menjagaku,harapku. .
Tak ada kata yang bisa tulis tuk kasihmu
Tak ada kiasan yang bisa menggambarkan kasihmu. . .
Dan kamu kamu , , , kamu , , , kasih terhebatku . . .
Kuingin
Termenung ku terdiam dalam keramaian dunia
Sadar kau temani ku,tapi tak terasa lebih
Sinar cerah nampak dari matamu
Tapi kenapa tak terbias dalam hatiku
Terusik jelas oleh jeritan manusia disekitar kita
Tapi kenapa tak bisa bangkitkan kelamnya kekakuankuu
Ingin rASAnya buatmu berarti diduniaku
Tapi aku tak tau bagaimna caranya. ..
Aku coba tuk sandra dirimu dihadapanku
Meluluh lantakkan dirimu,namun tetap. . .
Kuingin buatmu berarti. . .lebih untukku
Kuingin buatmu Bermakna. . .inginkuu. . .
Kuingin dan kuingin. . .
Jangan PERNAH lelah tuk menemaniku
Kini mungkin kamu tak berarti,namun
Disuatu saat nanti hadirmu adalah impianku. . .

Lebih DARI yang kau tau
Deru suara jaman yang merayuku
Membuatku tak sadar jika ada kamu disampingku
Raga ini tak pernah nampak merindukanmu
NaMUN didlam hati kecilku,hadirmu slalu dambaan cerita cintaku. . .

AYU paras mu,,lembut suara hatimu
Kusadari itu,,dan aku tau tak pernah ku mampu ungkapkannya
Sudah jangan tnyakan kenapa,hnya satu hal ku yakini
Aku mencintamu lebih dari yang kau tau. . .
ReSApilah setiap kehadirankuu. . .walau tak pernah tunjukkan kepedulianku
Sadarilah dalamnya cintaku. . .disaat aku merindukan hadirmu disampingku. .

Dari mimpi__

Tak pernah terfikir kan jadi nyata
Tak pernah tersirat dalam benakku,,,
Nyatakah ini, , ,
Untaian kisah lalu yang terbungkus dalam ingatan
Bersama teman dan cinta
Nyatakah iini
Satu asa tergali untuk kita perjuangkan
Terbesit satu keyakinan
Nyatakah ini. .
Dari mimpi aku terbangun untuk berkarya
Dari mimpi kau harus yakini pasti terbukti
Yakinkan diri,,,semua berawal dari mimpi. .. .

Leave a Reply

