sepercik cinta pengamen jalanan part 1

sore itu si JOno lgi duduk trotoar ,  , ,di lihat dseberang nampak warung makan padang yang piring2nya tertata sedemikian rupa ditambah buntut lele yang menggoda,dalam hati jono “lele oh lele, , ,kpan kah aku bsa menikmatimu(sambil memeluk gtar tuanya)dan. . .PLaaaakkk,,dtg si SAri dngn gaya punk ronk plus kaos kaki yg udah berubah warna yang sbnrnya si warnanya putih krna trlalu sering dpke siang mlm sampai mlm lgi dan siang lgi,,wahh warnanya dah ngk jelas.. . .”Jon,ngapain loe dsni?”cetus si sari. . .”ngk ppa kok sar,gue cm pgn tu lho lele yg nungging dwarung padang itu. . .kpn ya aku bsa mkan dsana”. . . .”hahahahhaha. . .”dengan kerasnya si sari tertawa dan iya pun berkata “udahlah jOn,anggap aj tu cita2 kmu dan skg kt mnding nyari duit aj deh. . .(dengan muka imutnya)gmn?ayo lah…”dngan lambaian tangan si sari dan kelesuan semangat si jono mereka pun memulai ngamen mereka dari  warung ke warung.

“mohon tuhan untuk kali ini saja,beri aku kekuatan tuk menatap matanya”lketika membawakan lagu tersebut dngan si sari jono pun langsg grogi dan salting, , ,krna dah lama bgt si Jono menyimpan rsa cinta sana si Sari,tapi sari ngk pernah sadar kalo si JOno sbnrnya ada rasa dngan dia. . .”Wah jON,ni hri sprtinya kita lgi HOkky ne, , ,buuanyk neh hasilnya, , ,”(sambil menghitung recehan serta gmbar si monyet ).”km seneg sAR?”tanya si JoNO. . .”YA IYALAH SECRA gtu dpet uang banyk,ayo joNTor kta beli nasi KUcing di warung Bang Ben”mereka pun berjalan menuju warung yang menjadi langganan kAS bON mereka…

“Bang,air Putihya”. . .”wah kau itu,dari jaman aku bru buka warung sampai warungku mau bangkrut karena utang kau pesannya cma itu terus ,ne juga sI joNTor pst mau pesen Teh tawar”dengan bhsa khas bang Ben Yg keras tapi lucuu.

“yA maaf bang,kmi lgi bokek, , ,ini aja rencana mau ngutang lgi ma ABANG,(dengan muka yng berbelas kasihhan)”

“okelah,tp nanti kalian berdua bantu abang mberesin ni warung abang”daaannn. . “okelahhh BANNNGGGG”

“JOn,kok gue ngk punya Cowok ya?gue ngk jelek2 amit kan jOn?”dalm hati jOno bergeming . . “andai loe tau Sar gue CInta mati ma loe”.  . (melamun)..”iya2 sar,siapa yang sakit?”dengan muka pilonnya si JOno. . .”wah loe tu ya,diajak ngbrol mlah nglamun, , , gue tu tnya knpa gue ngk punya2 cwok?!!!!”  “hehehe,mf deh sar,Ya krna DAh ada aku dsampingmu”jawab jono dengan tWanya ..”AH elo Jon,ngk bisa diajk serius”. . .

semakin larut malam mereka pun mencari pos ronda terdekat untuk merebahkan badan mereka, , ,dan hujan pun turun. . .nampak si saRi merasa kedinginan karena jaket yg dia kenakan sudah basah,Jono pun dengan mudah memberikan jaketnya kepada si sari”ah sok perhatian bgt si loe Jon”tersipu malu si saRI. . .”ya sekali_kali,mang loe mau kedinginan trs sakit bsk ngk bsa ngamen?”. . “ngk mau”jawab si sari>>>>>”la mkanya jngn banyk omgng ,dah tdur sana ntr gue nyusul”. . .dan si Sari pun merebahkan badannya disudut pos Ronda yg pasti ddlm bukan di emperan”Heh jontor,lo ntar diPojok sana ya,jauh2 dari gue”. . .”ah loe itu,kawatir amat,tenang gue ngk nafsu ma badan bau bangke kayak loe,hahaahah”…”sialan loe,dah gue tidur dlu sno loe ngobrol ma ketongan”.>>>>bersambung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s